Koran Lacak
NEWS TICKER

HJ.QONITA LUTHFIYAH ANGGOTA DPRD KOTA DEPOK DARI FRAKSI PPP OPTIMALKAN MASA RESES UNTUK MENAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT.

Jumat, 22 Juni 2018 | 2:48 pm
Reporter:
Posted by: Koran Lacak
Dibaca: 159

Depok, Koranlacak.com

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Hj. Qonita Luthfiyah, melakukan reses di kecamatan Sawangan tepatnya di Jalan Jati RT05/04 kelurahan sawangan Baru, kecamatan Sawangan, pada Jumat (22/06/2018) tadi siang. Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserapnya untuk disampaikan dalam rapat paripurna.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat RT, RW dan pemuda. Qonita mengatakan bahwa kegiatan reses anggota DPRD Kota Depok dilakukan satu tahun dua kali.

“Pada reses ini, kami hanya mendengar keluh kesah, ide-ide atau masukan dari masyarakat khususnya demi kemajuan Kota Depok” jelas Qonita saat menerima keluh kesah dari masyarakat.

Diktakannya, dari hasil kegiatan reses ini akan kami tampung dan akan menjadi pembahasaan dalam sidang paripurna DPRD kota Depok.

Sementara itu, Ma’mun Pratama selaku ketua PAC PPP Sawangan, merasa senang karena kali ini kegiatan reses dilakukan di kediamannya .

“Semoga aspirasi dan masukan dari masyarakat bisa menjadi bahan masukan kepada Hj Qonita selaku anggota DPRD Kota Depok, agar Kota Depok menjadi lebih baik lagi” papar Ma’mun.(RM)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

koranlacak.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.