Koran Lacak
NEWS TICKER

MEDIA GATHERING SARANA DEMI TERCIPTANYA HUBUNGAN YANG SERASI SELARAS SEIMBANG ANTARA MEDIA DAN PEMERINTAH.

Kamis, 20 Desember 2018 | 4:05 pm
Reporter:
Posted by: Koran Lacak
Dibaca: 31

Koranlacak.com-Depok,

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)kota Depok menggelar kegiatan Media Gathering tahun2018 yang dihadiri walikota depok KH,MUHAMMAD IDRIS SOMAD didampingi Kadiskominfo kota Depok SIDIK MULYONO beserta jajarannya.Acara media gathering tersebut diadakan di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) selama 2 hari, dari Rabu (19/12/2018) sampai Kamis (20/12/2018).

Kegiatan Media Gathering diikuti kurang lebih 86 orang wartawan yang tugas jurnalistiknya dikota Depok. “Kegiatan ini selain menjalin keakraban, diharapkan dapat memperkuat silaturahmi sesama media, khususnya yang ada di Kota Depok,” ujar Kepala Kominfo Depok, Sidik Mulyono.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap, melalui kegiatan ini, tercipta suasana harmonis sehingga komunikasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan media, dapat berjalan baik.

“Mudah-mudahan setelah acara ini, dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas seluruh media, dalam melaksanakan pekerjaan,” harap Idris.

Dalam rangka membangun interaksi positif antara media dengan Pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing masing demi terciptanya hubungan yang serasi selaras seimbang media gathering perlu diadakan secara berkesinambungan tutur Robintang Pemimpin Redaksi Koran Lacak.

Dalam acara malam puncak walikota depok memperkenalkan dan memberikan sebuah buku puisi cinta karya sang walikota yang berjudul “KOTA MERDESA” yang secara simbolik diterima DASMIR selaku wartawan senior yang turut hadir dalam media gathering tersebut. (ROM)

 

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

koranlacak.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.