Koran Lacak
NEWS TICKER

WALIKOTA DEPOK DAN WAKILNYA NGELENONG DALAM ACARA BOCAH DEPOK NGUMPUL LAGI

Minggu, 23 Desember 2018 | 2:01 am
Reporter:
Posted by: Koran Lacak
Dibaca: 27

Koranlacak.com–Depok,
Warga Depok tampak antusias hadir mengikuti acara “Bocah Depok Ngumpul Lagi” yang dihelat Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) di halaman Balai Kota Depok, Minggu (23/12/2018).

Kegiatan pentas seni Betawi Depok ini menampilkan seabreg pentas seni, atraksi silat, serta pertunjukan lenong yang disutradarai Ketua DKD Depok, Ir Nuroji.

Yang menarik, di antara pemain lenongnya adalah para pejabat, yaitu Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana, Camat Sawangan Zaenudin, serta Lurah Depok Jaya Syaiful Hidayat dan Lurah Kukusan Hasan.

 ‘Rebutan Dandang’ menjadi pertunjukan pertama dengan menampilkan para jawara dari perguruan silat di Kota Depok yang akrab disebut Lumbuk Depok pimpinan bang Nunu.

Rebutan dandang adalah seni beladiri pesilat yang bertarung sambil berpantun. Sangat menarik, menghibur dan sarat dengan nilai-nilai pendidikan.

Saat tampil ngelenong, penampilan Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna cukup menghibur dan mencuri perhatian penonton. (roma)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

koranlacak.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.